Sekretariat Hak Makmur mengucapkan terima kasih kepada kalian semua yang sudah menandatangani petisi Hak Makmur. Petisi Hak Makmur memiliki target 10.000 tanda tangan dan saat ini jumlah tanda tangan sudah mencapai 11.869. Kami juga ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan 11 organisasi mitra koalisi kami yang terdiri dari NGO, lembaga riset, sektor privat, dan gerakan anak muda di Indonesia.

Kami sangat mengapresiasi keterlibatan teman-teman semua dalam kampanye Hak Makmur untuk mewujudkan penurunan harga pangan di Indonesia. Jumlah dukungan untuk petisi Hak Makmur menunjukkan seberapa besar masyarakat Indonesia menginginkan harga pangan lebih terjangkau.

Hak Makmur atau Hak Makan Murah percaya bahwa harga pangan yang terjangkau akan membantu sekitar 27 juta masyarakat pra-sejahtera di Indonesia. Gerakan ini bertujuan mendorong pemerintah untuk mereformasi kebijakan yang dapat merealisasikan harga pangan yang terjangkau bagi konsumen, pedagang kecil, hingga petani dari keluarga kurang mampu.

Kamu bisa menjadi bagian dari Hak MakMur dengan ikut menandatangi petisi kami di sini.



Bagikan   

CERITA TERKAIT STORIES